CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 08 Januari 2012

Cinta Ku Hitam Putih

Bismillahirahmanirahim .......



  Cerpen buatan Farah datang lagi...hahahaha. Oke saya tetap membawa cerpen yang temanya cinta dan tokohnya Idola Cilik. Tapi... ini cerpen saya campur dengan beberapa tokoh pendatang baru,dan artis-artis Korea dan Hollywood.Hahahahaha. Saya kan Icil Lovers dan Kpop juga,hehehehe. Oke,dari pada banyak cincong,ini dia...



C
E
K
I
D
O
T


Malam hari,Ify berlari sekuat tenaga nya menuju ruang UGD rumah sakit. Sambil membawa tumpukan kertas yang di bilang cukup berat di bawa sambil berlari. Sesampainya di depan UGD,dia langsung menghampiri salah satu tempat tidur pasien. Dia menangis seketika dan tumpukan kertas pun jatuh. Dia melihat seorang anak kecil yang sudah terbaring lemah memakai alat-alat yang membantu bernapas. Ify lalu menghampiri anak kecil itu dan memegang tangannya yang dingin."De,maafin aku. Aku gak bisa jagain kamu. Aku bukan kakak yang baik untuk kamu. Saat kamu butuh kakak,kakak gak ada di samping kamu,maafin kakak De"Selara Ify berkata sambil menetas kan air mata. "Permisi de,silahkan tunggu di ruang tunggu. Pasien ini akan kami bawa ke ruang ICU"Kata Suster yang merawat ade Ify itu."Baik Sus"Kata Ify sambil mengelap air matanya.


Ify menunggu adenya yang masuk ruang ICU di ruang tunggu. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang memberikan air minum dan sapu tangan. "Nih ambil"Kata laki-laki itu yang tangan kirinya di masukin ke kantong celana.Ify langsung menaik kan dagunya dan mengambil air serta sapu tangan berwarna biru."Makasih"."Iya,tadi gw yang bawa adik lu ke rumah sakit. Dia ngeluarin darah dari hidung nya,langsung gw bawa aja ke sini. Lu kemana aja sih? Coba kalau gak ada gw,gak tau deh nasib ade lu"Kata anak laki-laki itu langsung menenggak coca-cola."Makasih udah bawa ade gw,gw juga gak tau adik gw akan bagaimana kalau gak ada lu. Sekali lagi makasih atas pertolongan,air,dan sapu tangannya"Kata Ify."Iya tenang aja gw peri penolong :P"Pede laki-laki yang sekarang ada di samping Ify.Ify hanya menahan tawa,cukup menghibur diri Ify yang lagi gak enak."Oh iya tadi lu kemana?Tadi gw mau kasih buku tugas yang gw pinjem kemarin,tapi tadi jatuh di ruang tamu rumah lu"Kata tuh cwo."Iya gak kenapa-kenapa kok,sekali lagi makasih ya Rio"Yapssssssss... namanya itu RIO.....hehehehehe :D


Setelah 2 jam menunggu adik Ify pun sadar juga. Orang tua,dan saudara-sauadara Ify sudah datang sejak tadi. Rio masih ada di antara keluarga Ify. tetapi dia ada di luar. Ify pun keluar "Sekali lagi makasih ya,adik gw udah mendingan kok. Sekarang lu pulang aja,takutnya di cariin sama ibu kos lu"."Engga kok,gw udah sms. Lu masih mau di sini?"Tanya Rio."Emm..gimana ya? orang tua gw udah ada sih. Kenapa?"Jawab Ify."Kalau lu mau pulang gw mau ngambil hp gw yang satu lagi. Ternyata jatuh di rumah lu.Tapi kalau lu gak pulang gak kenapa-kenapa,gw nitip aja di kampus,nanti lu kasih gw"Jelas Rio."Oh hp nya jatuh. Ya udah yuk pulang aja,sekalian gw masih ada tugas di kumpulin besok. Gw izin dulu ya,lu tunggu sini"."iya"

Setelah Ify meminta izin mereka berdua pulang menggunakan mobil Ify.Si Rio santai aja makan roti yang dia beli sambil dengerin lagu pakai headset nya. Ify fokus melihat ke depan atau ke spion mobilnya.Sampai rumah Ify mereka langsung masuk.Rio mencari-cari Hp nya,sedangkan Ify ke kamarnya mengerjakan beberapa tugas kampus nya yang hampir selesai. "Ini dia"Ucap rio yang menemukannya di bawah meja ruang tamu. Rio duduk di bangku ruang tamu dan membukan hp,terus membaca pesan di hp nya. Di buka salah satu pesan....

Dari : ka Donna

Yo,kamu lagi di mana? Tadi kakak sms ibu kos kamu katanya kamu lagi keluar. Kamu lagi di mana?

Rio langsung membalasnya...

Untuk :  ka Donna

Maaf ka,aku lagi di rumah teman. Ceritanya panjang ka,besok aku ceritain. Dikit lagi aku pulang,gak usah khawatir. Babay :)

Ify keluar dari kamar nya,sambil membawa beberapa buku dan kertas."Ini,udah selesai semua"Kata Ify."Iya makasih,eh udah malam gw pulang dulu ya...dah"Rio langsung keluar rumah Ify sambil melambaikan tangan. Ify hanya tersenyum :D. Sampai kos-kos an Rio,Rio langsung mandi,dan langsung berbaring di tempat tidur nya. Dia melihat sekililing nya. Dia tersenyum melihat anak perempuan yang ada di kasur sampingnya (?). Oke di ceritain dehh.. kita flash back dulu ya....

"Masih ngantuk...... males ke kampus!!!"Gerutu Rio sambil melihat ke arah jendela kamar kos nya."Rio... kampus gak?? Hari ini kelas nya pagi..."Kata Debo sambil mengaduk mie goreng."Iya.."Rio langsung mengambil handuk nya dan mandi. Setelah Rio sarapan,mereka berdua langsung berangkat ke kampus dengan menggunakan motor mio milik Debo.Sampai kampus mereka berdua memasuki ruangan kelas yang belum ada dosen yang masuk untuk mengajarkan kelasnya pagi ini. Di dalam kelas Rio dan Debo duduk di bangku ke dua dari depan. Mereka langsung mengeluarkan laptop nya.Selesai mengikuti materi mereka berdua melirik kantin untuk mengisi perut nya.Di kantin sudah ada Alvin,Patton,Lintar,Zevana,dan Oik yang menunggu mereka.'hai' Sapa Rio dan Debo."Hai"Balas teman-temannya.'Susah gak materi nya?"Tanya Patton."Lumayan,ngulang pelajaran semesater 1"Jawab Debo."Iya.. berbelit..."Sambung Rio. "Kalian mau makan apa?"Tanya Oik."Emm..tunggu sebentar"Kata Debo sambil melihat daftar menu,Rio pun melihat daftar menu juga.

Setelah mereka makan,ngobrol,dan bercanda-canda. Mereka memutusakan untuk pulang. Sebetulnya mereka mau main ke mall,tapi males. Gak tau kenapa..hahaha. Rio dan Debo di jalan mampir ke toko buku bekas dulu. Mereka seneng banget ke situ,penjual nya juga sudah kenal mereka. Kaya langganan gitu deh. Biasanya dia cari buku pelajaran,artis Korea,Hollywood,dll. Gak sengaja Rio nemuin artis Korea. 'Ehh ini kan Lee Sung Gi sama Shin Min Ah ya?"Kata Rio sambil menunjuk gambar yang ada di majalah."Iya.. pemain My Girlfriend Is a Gumiho itu kan?"Jawab Debo sambil mengaduk-aduk buku di depannya."Gw yang ini satu ah"Kata Rio lalu memisah kan majalah tersebut. "Sejak kapan suka Lee Sung Gi sama Shin Min Ah?"Heran Debo."Untuk kakak gw,kan dia ngefans banget"Jawab Rio."oh".Tiba-tiba Debo menemukan sebuah buku,dan berkata "Yo..ini kan Eza penyanyi yang duet sama Selena Gomez kan??"Heboh Debo."Iya...kenapa?"Tanya Rio."Di sini katanya si Eza bukan pacar nya Selena,tapi Yoona SNSD. Dan Selena Gomez pacar nya Justin Bieber(Hahahaha...emang iya kali). Dan sekarang udah putuh sama Yoona,sekarang lagi jomblo"Jelas Debo."Ohh pacar nya Yoona,cantik tuh dia.. "Puji Rio."Iya lahhhhh".

Setelah mereka mencari-cari buku atau majalah yang mereka suka,mereka segera ke abang-abang untuk membayar,tapi kata abang nya gratis aja...lain kali main ke sini lagi ya,minggu depan banyak yang baru.Begitu kata abang nya :D

Setelah itu Rio dan Debo pulang ke kos-kos an nya.Karena sudah cukup malam,mereka mampir dulu ke warung  nasi goreng. "Lumayan lah malam ini kita makan nasi goreng"Kata Rio."Iya...jarang kan"Ucap Debo. Setelah mereka makan,mereka pulang ke kos2an nya.Sekarang bener pulang...hahahaha.Tapi di jalan mereka menemukan ibu yang sedang nangis,mereka berhenti dan menghampiri ibu itu.Ibu itu bilang anak nya terancam oleh ayah nya,karena ayah nya gak suka sama anak itu. Ibu itu bingung harus bagaimana,sedangkan ibu itu harus pergi ke Arab jadi TKW. Debo dan Rio bingung harus bagaimana,Rio langsung bilang "Ya udah bu,biar aman anak ibu sama kita dulu". "Baik nak,saya titip dulu,ini perlengkapan nya dan ada surat-surat anak saya. Akta,dll. Saya titip nak,saya permisi dulu. Saya takut di kejar-kejar. Sekali lagi makasih nak..."Ibu itu langsung pergi.

Sampai di rumah Rio dan Debo bingung ngelihatin nih bocah yang lagi pules tidur,ini anak baru 8 bulan. Jadi,lumayan gak ribet ya... udah bisa makan bubur.Hahahaha. "Ehh.. tadi kenapa kita gak minta nomor Hp dan alamat ibu nya ya? Nanti kembaliin nya gimana?"Ucap Debo. "Iya juga ya,aduh... gw bingung juga jadi nya..."Balas Rio. "Ya udah lah.. sekarang kita tidur aja dulu,semoga nih bocah gak ngompol atau gak nangis..oke ?"Kata Debo enteng."Ehh..tidur mana nih bocah?".Si Debo enak tiduran dan dengan enteng bilang "Sama lu".Langsung tidur..."Eghhh ngeselin lu"Kata Rio. Langsung Rio harus rela tidur di lantai samping tempat tidur nya. Sedangkan tuh bayi di kasur.

Oke segini dulu part.1 nya. Kalau suka Like ya.. hahahaha. Nge gantung gak?? gw sendiri aja bingung :p udah lah.. yang penting udah jadi. Butuh banget keritikan dari kalian :) Masih banyak kejutan-kejutan lainnya. Seperti apa ? Tunggu part.2 :) Babay :)


SEE YOU NEXT EPISODE :)



Kalau laku bakal di jadikan Cerbung...hehehe :)
Maaf kalau ada penulisan dalam kata-kata :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar